} Jet Boost, Software Untuk Optimalkan Windows, Mempercepat Kinerja Komputer dan Laptop ~ Seputar Multimedia
loading...

Wednesday, February 01, 2017

Jet Boost, Software Untuk Optimalkan Windows, Mempercepat Kinerja Komputer dan Laptop

Jet Boost 2.0 oleh Bluesprig adalah program sederhana gratis untuk menghentikan program dan layanan yang tidak diperlukan untuk membuat Windows berjalan lebih cepat, dan lebih stabil. Hal ini bagus untuk menggunakan sebelum saya menjalankan program yang lebih intensif seperti Games, Office Suites, Web Browser, dan perangkat lunak Multimedia. Saya juga bisa menghemat waktu dengan tidak perlu restart atau shutdown komputer saya untuk memperbaiki memperlambat masalah setelah saya meningkatkan windows dengan Jet Boost.

Saya suka bahwa sangat mudah untuk menghentikan yang tidak diperlukan latar belakang proses / program, layanan Windows yang tidak diperlukan, dan Non-jendela Layanan yang saya ingin berhenti, sehingga komputer saya menggunakan lebih sedikit RAM. Saya melihat setelah menjalankan Jet Boost, jumlah RAM Windows 8.1 menggunakan biasanya di bawah 400MB RAM, dan komputer saya berjalan jauh lebih cepat. penggunaan CPU saya juga lebih rendah setelah saya didorong windows dengan Jet Boost. Menggunakan Jet Meningkatkan Hemat saya waktu, uang, dan kerumitan menambahkan ekstra 512MB-1GB RAM untuk komputer saya untuk kinerja yang lebih baik.

Saya melihat bahwa menggunakan Jet Meningkatkan untuk membebaskan RAM dengan menghentikan layanan latar belakang un-diperlukan, dan program di Windows membuat saya komputer Windows 8.1 dengan hanya 1GB RAM berjalan lebih cepat dengan membeku lebih sedikit setelah saya menggunakan Jet dorongan dibandingkan dengan menjalankan Windows 8 dengan semua latar belakang program layanan, dan program berjalan yang membuat Windows 8 lebih lambat, dan menggunakan lebih banyak RAM, dan siklus CPU.

Manfaat lain dari menggunakan Jet Boost mengetahui layanan apa, dan latar belakang program yang berjalan pada Windows. Jika Anda melihat program yang mencurigakan sesuatu atau layanan berjalan, Anda harus menjalankan anti-virus, anti-spyware, dan anti-malware scan untuk memastikan itu tidak berbahaya. Memiliki latar belakang program yang lebih sedikit dan jasa berjalan juga harus meningkatkan hidup baterai laptop Anda dan tablet, dan efisiensi daya Windows dengan memiliki kurang berjalan di atasnya, sehingga akan menggunakan RAM kurang, dan siklus CPU yang harus membuat penggunaan listrik lebih rendah.

Saya suka mencari modern antarmuka pengguna hitam dan biru Jet Boost. Hal ini sangat mudah digunakan, dan terlihat sangat baik dirancang untuk perangkat lunak yang meningkatkan kinerja Windows.

Menggunakan Jet Boost cukup mudah. Aku hanya perlu klik tombol Meningkatkan untuk Meningkatkan kinerja komputer saya, dan saya bisa klik tombol customize untuk memilih dan memilih latar belakang program, dan layanan yang saya ingin berhenti, dan yang layanan dan program-program seperti antivirus dan firewall yang saya ingin meninggalkan berjalan.

Saya juga dapat mengatur Jet Meningkatkan Bersihkan RAM saya, clipboard jelas, perubahan Jetboost Kinerja tinggi rencana daya, dekat Explorer.exe, dan Nonaktifkan update otomatis di Windows untuk meningkatkan kinerja pada Windows bahkan lebih.

Untuk mengembalikan pengaturan sebelumnya sebelum Anda menggunakan Jet Boost, saya hanya perlu klik tombol Restore pada meningkatkan Jet untuk mengatur semuanya kembali normal. Restart komputer Anda juga harus mengembalikan pengaturan sebelumnya sebelum Anda didorong windows dengan Jet Boost.

Ambil salinan gratis Anda Jet Meningkatkan di http://www.bluesprig.com/jetboost.html

Minimum system yang dapat mendukung software JetBoost v 2.0 sebagai berikut: 

1. Pentium 4 1.8 Ghz atau lebih tinggi (atau AMD Equivalent)
2. Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1, 10
3. 128 MB RAM Sistem
4. 64 MB Video Card
5. Soundcard A
6. 5 MB Hard Drive Space
Jet Bosst v 2.0 File size: 3.4 mb

Via AdFoc.us:   >>DOWNLOAD<<

Via Auo.io:       >>DOWNLOAD<<

loading...