} Download Video Karaoke Player VLC-2.0.0-Win32 + X 64 Bit ~ Seputar Multimedia
loading...

Sunday, October 29, 2017

Download Video Karaoke Player VLC-2.0.0-Win32 + X 64 Bit

VLC Media Player Terbaru 2015 - Software pemutar video dan musik update full version gratis - download sekarang juga vlc players support untuk windows 7,8 dan 10 32bit offline installer yang dapat anda gunakan untuk komputer sobat dengan fitur terbaru dan lengkap.


  •  Cara menjalankan Lagu Karaoke nya menggunakan VLC Media Player
Yang pasti Anda sudah melakukan proses install program vlc player nya.
Cari file video yang ingin dijalankan.
Klik kanan pada file pilih open with VLC Media Player
setelah jalan programnya seperti ini
Klik kanan lalu pilih audio, kanal Audio, pilih kiri atau kanan sesuai format lagu yang sudah dibuat,,, maka suara vokal akan hilang, dengan catatan lagu sudah dibuat dalam format karaoke. baik MP3, MP4, VLC, AVI dll.

Untuk memainkan lagu karaoke nya agar suara vokal hilang. bisa menggunakan Pemutar video ini , karena Saya menggunakan fungsi R/L pada saat pembuatan lagunya.
langsung aja lihat gambar dibawah ini:
Sobat juga bisa mengatur kwalitas suara musik dengan adanya menu Equalizer.
Aturlah sendiri Graphich Equalizer sesuai selera pendengaran Shobat dan masih banyak menu menu lainya mengatur warna pada gambar Video shobat dan lail lain.
Langsung saja lihat contoh gambar dibawah ini:


VLC media player merupakan aplikasi multimedia player portabel yang sering saya gunakan untuk memutar berbagai format audio dan video serta DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming tanpa codec eksternal atau program. Tentunya dengan ini kalian akan lebih mudah untuk memutar video dengan berbagai format baru seperti MPEG, AVI, RMBV, FLV, QuickTime, WMV, MP4  dan masih banyak format lainya yang bisa di putar di VLC Media Player.

VLC Media Player ini memiliki open source dan multiplatform yang canggih sekali sob sehingga software ini sangat mudah dan ringan sekali digunakan untuk komputer kita, selain itu juga walaupun ringan namun ini tidak mempengaruhi kualitas dalam menampilkan video yang kita putar sesuai dengan kualitas aslinya.

Software ini juga dapat kita kontrol dengan mudah dengan antarmuka yang simpel dan tidak membingungkan kita sebagai pengguna awam maupun pengguna lama. VLC Media Player terbaru 2015 sengaja saya sajikan untuk kalian yang bingung ingin menggunakan aplikasi apa yang tepat untuk memutar video pada komputer anda yang masih polos.

 Support Software ini ?

    MPEG-1, MPEG-2 dan MPEG-4 / DivX file dari hard disk, drive CD-ROM, dan sebagainya
    DVD, VCD, dan CD Audio
    Dari kartu satelit (DVB-S)
    Beberapa jenis aliran jaringan: UDP / RTP Unicast, UDP / RTP Multicast, HTTP, RTSP, MMS, dll
    Dari kartu akuisisi atau encoding (pada GNU / Linux dan Windows saja).

Cara Install VLC Media Player :

    Download Aplikasinya
    Klik 2x aplikasi .exe
    Tunggu hingga proses install selesai...
    Play video kalian sob...
    Pasti kualitas joss dan bermutu tinggi..

loading...

0 comments: